Header Ads

Pusat Pemesanan Kue Basah & Kering Di Sidoarjo

Produsen Kerupuk Ikan Asli Sidoarjo

WA Only - 0813.3690.6102

Breaking News
recent

Jual Kue Basah Di Sidoarjo



Silahkan Chat WA ke 0813.3690.6102 atau 0812.3242.4927 Untuk Info Pesan atau Order Kue Basah 


Jual Kue Basah Di Sidoarjo tidak hanya melayani tasyakuran dan kenduri saja, tapi melayani orderan untuk hajatan lamaran juga walimah. Berbagai variant kue basah mulai dari yang asin gurih juga yang manis ada semua dan kami menerima sesuai dengan kebutuhan hajatan anda.

Jual Kue Basah Di Sidoarjo, lebih dikenal dengan nama dan merk dagang UD.ASYHA yang beralamat di Jl.Samianti RT 20 RW 04 No.03 Damarsi Buduran Sidoarjo. Usaha dagang yang sudah ada sejak tahun 2000 an ini di prakarsai oleh ibu Lianatus Sholihah, yag sudah sangat berpengalaman di pembuatan berbagai kue basah.

Jual Kue Basah Di Sidoarjo tidak hanya melayani dan menerima orderan hanya wilayah kecamatan BUDURAN saja, tapi kecamatan kecamatan yang lain di wilayah kabupaten SIDOARJO, seperti #Sidoarjo, #Balongbendo, #Buduran, #Candi, #Gedangan, #Jabon, #Krembung, #Krian, #Prambon, #Porong, #Sedati, #Sukodono, #Taman, #Tanggulangin, #Tarik, #Tulangan, #Waru,  #Wonoayu.

Jual Kue Basah Di Sidoarjo untuk sementara hanya bisa di hubungi lewat chat WhatsApp di nomer diatas, dan nanti jika ingin telpon akan diarahkan ke nomer yang lain.

Terima kasih.




Tidak ada komentar:

Jual Kue hantaran Di Sidoarjo

Jual Kue hantaran Di Sidoarjo Jual Kue Hantaran Di Sidoarjo Kue hantaran untuk lamaran adalah tradisi turun menurun dari mba...

Diberdayakan oleh Blogger.