Header Ads

Pusat Pemesanan Kue Basah & Kering Di Sidoarjo

Produsen Kerupuk Ikan Asli Sidoarjo

WA Only - 0813.3690.6102

Breaking News
recent

Jual Kue hantaran Di Sidoarjo

Jual Kue hantaran Di Sidoarjo





Jual Kue Hantaran Di Sidoarjo

Kue hantaran untuk lamaran adalah tradisi turun menurun dari mbah mbah kita yang sudah diwariskan ke kita sejak beberapa puluh atau bahkan ratus tahun yang lalu, membawa KUE HANTARAN atau seserahan pada saat lamaran atau pada saat iring iring pengantin adalah salah satu yang wajib dijaga kelestariannya, bukan hanya menghormati warisan leluhur tapi juga menjaga tradisi dan budaya timur, khususnya budaya jawa.

Jual Kue Hantaran Di Sidoarjo

UD.ASYHA yang beralamat di Jl.Samianti RT 20 RW 04 No.03 Desa Damarsi Kecamatan Buduran kabupaten Sidoarjo sudah bayak membantu keluarga pengantin dalam menyiapkan KUE HANTARAN atau KUE SESERAHAN. Banyak variant kue yang disediakan, mulai dari mini sus buah, mini cum cum, mini pastel, mini sus eclair dan lain sebagainya.

Pemesanan bisa dilakukan di Nomer WhatsApp 0813.3690.6102 ( Bunda Via Agustin ). Silahkan konsultasikan kebutuhan KUE HANTARAN untuk acara pengantin ANDA.

Jual Kue Hantaran Di Sidoarjo ada juga di kecamatan #Sidoarjo, #Balongbendo, #Buduran, #Candi, #Gedangan, #Jabon, #Krembung, #Krian, #Prambon, #Porong, #Sedati, #Sukodono, #Taman, #Tanggulangin, #Tarik, #Tulangan, #Waru, #Wonoayu

                          

Tidak ada komentar:

Jual Kue hantaran Di Sidoarjo

Jual Kue hantaran Di Sidoarjo Jual Kue Hantaran Di Sidoarjo Kue hantaran untuk lamaran adalah tradisi turun menurun dari mba...

Diberdayakan oleh Blogger.