Header Ads

Pusat Pemesanan Kue Basah & Kering Di Sidoarjo

Produsen Kerupuk Ikan Asli Sidoarjo

WA Only - 0813.3690.6102

Breaking News
recent

PAKET HANTARAN LAMARAN MURAH DI SIDOARJO


PAKET HANTARAN LAMARAN MURAH DI SIDOARJO
0813-3690-6102

UD.ASYHA, Berlokasi di desa Damarsi Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo, menyediakan, menerima dan melayani PAKET HANTARAN LAMARAN MURAH DI SIDOARJO dan sekitarnya. Usaha yang sudah ada sejak tahun 1998 ini didirikan oleh ibu LIANATUS SHOLIHAH,  selain menjadi Pimpinan di Usaha Dagang ini, beliau juga sebagai kepala koki yang sudah sangat berpengalaman di bidang pembuatan KUE BASAH dan juga KUE KERING.

PAKET HANTARAN LAMARAN MURAH DI SIDOARJO, menyediakan berbagai macam paket, selain PAKET HANTARAN LAMARAN MURAH, juga menyediakan juga PAKET PENINGSET, juga PAKET KUE UNTUK WALIMAH.

Pilihan untuk kuenya pun banyak macam dan variant nya, mulai dari CUM-CUM, RISOLES, PASTEL, SOSIS SOLO, juga SATE KELOPO khas Desa DAMARSI. 

Untuk lebih jelas informasi tentang PAKET HANTARAN LAMARAN MURAH DI SIDOARJO, Bunda bunda sekalian bisa langsung menghubungi Bunda VIA AGUSTIN di Nomer 0813-3690-6102 ( Call,SMS, Whatsapp ).

Tidak ada komentar:

Jual Kue hantaran Di Sidoarjo

Jual Kue hantaran Di Sidoarjo Jual Kue Hantaran Di Sidoarjo Kue hantaran untuk lamaran adalah tradisi turun menurun dari mba...

Diberdayakan oleh Blogger.